About

Agama TAO yang menyembah Maha Dewa Thai Shang Lao Jun (太上老君) sebagai Dewa Utama TAO , didampingi Dewa Er Lang Shen (二郎神) dan Dewi Jiu Tian Xuan Nv (九天玄女).
Misi
Saat ini kita sedang berusaha untuk dapat memiliki dan membangun sebuah tempat yang ideal & representatif untuk berkumpul dan beribadah TAO TSM di Denpasar dan sekitarnya.

Untuk mewujudkan impian besar tersebut bukanlah hal yang mudah, butuh dukungan dan partisipasi banyak pihak yang benar-benar tulus dan perduli bersama-sama mewujudkannya.

Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk berbuat Amal [ 功德无量=. Gōngdé wúliàng ], sesuai hukum Sebab-Akibat. Mananam kebaikan tentu akan mendapatkan Kebaikan pula, demikian juga jika kita menanamkan kejahatan biarpun hal itu dianggap kecil dan sepele tentu pada akhirnya kita akan mendapatkan balasannya yang setimpal dengan perbuatan kita. Apapun yang kita perbuat akan kembali kepada diri kita pada akhirnya.

Menolong Orang lain sebenarnya Kita sedang menolong Diri Kita sendiri.

Partisipasi Donasi dan dukungan Tulus anda akan sangat berharga untuk bersama-sama membeli Tanah bakal Tao Kwan dipulau Dewata di rekening Pengadaan Tanah Tao Kwan Bali:

BCA 040 983 9888

Semoga Maha Dewa Thai Shang Lao Jun memberkahi kita semua,
Gōngdé wúliàng
Gōngdé wúliàng
Gōngdé wúliàng …..
Xie Shen En.

Keterangan

Agama TAO THAI SHANG MEN adalah Agama TAO yang menyembah Maha Dewa THAI SHANG LAO JUN [太上老君 ] sebagai dewa Utama TAO, didampingi Dewa Er Lang Shen [二郎神] dan Dewi Jiu Tian Xuan Nv [九天玄女].
Agama TAO berasal dari Tiongkok kuno, dan merupakan salah satu Agama yang tertua di dunia. Dengan sejarahnya yang panjang, walaupun sudah banyak dinasti-dinasti yang silih berganti memerintah di Tiongkok, Agama TAO masih tetap berdiri kokoh dan langgeng.

Semua itu menunjukkan bahwa Agama TAO pasti mempunyai keunggulan tersendiri, diumpamakan sebagai matahari, walaupun keberadaannya sudah ada sejak alam semesta ini tercipta, namun senantiasa kita merasakan suatu nuansa yang baru setiap kali kita melihat matahari terbit di ufuk Timur.