Acara Kumpul Bersama Huang Yi Tahunan Thay Shang Men Indonesia di Jakarta, tgl 2-4 Nov, 2019, Sunlake Hotel, Jakarta.

Spread the love

Acara Kumpul Bersama Huang Yi Tahunan Thay Shang Men Indonesia di Jakarta, tgl 2-4 Nov, 2019, Sunlake Hotel, Jakarta.

Dihadiri oleh 59 orang Huangyi tingkat 2a, 2b, 2c , 3.

– Tanggal 2 nov, 2019
Pada tgl 2 Nov jam 16.30 , semua peserta
berangkat dari hotel menuju Taokwan Thay Ping Kung untuk menghadiri dan menyaksikan Upacara Kenaikan & Pelantikan Huangyi Tingkat 3 Shimu Zhang Huizhen.
Upacara diadakan jam 19.00 berlangsung dengan khidmat, dipimpin oleh Zhang Men Ren Lie Ping Sen, dan selesai dengan lancar. Selanjutnya, 8 orang Huangyi tingkat 3 terdahulu, bersama Shimu melakukan ritual Sumpah Darah (digantikan oleh arak merah, sebagai simbol bersumpah di hadapan Dewa-Dewi untuk selalu kompak bersatu).
Saat ini, Thay Shang Men telah memiliki 9 orang Huangyi tingkat 3.
Setelahnya, ZMR Lie Ping Sen memberikan wejangannya; bahwa pertemuan ini merupakan yang pertama setelah sepeninggal Li Shifu, dan berharap para taoyu Huangyi 3 dapat bersatu dan satu hati di bawah pimpinan beliau. Sembilan orang menjadi satu, melanjutkan harapan Shifu dan berjuang sebaik mungkin untuk melindungi ,menjaga dan mengangkat nama Thay Shang Men, serta menyebarkan kebaikan tradisi Taociao & ajarannya.

– Tanggal 3 Nov, 2019. jam 9:30 pagi, semua peserta berangkat dari hotel menuju tempat peristirahan Li Shifu di Gunung Gebluk Bogor, dengan dibagi menjadi 2 bis. Di hadapan tempat peristirahatan Li shifu diadakan upacara penghormatan & sembayang sebagai tanda kekompakan.

– Tanggal 4 Nov,2019 setelah sarapan , semua peserta memasuki ruangan pertemuan jam 09.00 untuk mendengarkan arahan ZMR Lie Ping Sen di hotel Sunlake. Zhang Men Ren memberikan arahan bahwa , “Mulai sekarang, saya bertanggung jawab & akan mengontrol semua masalah di dalam perguruan Thay Shang Men. Saya akan memberlakukan “satu komando” dan berharap semuanya dapat mematuhi peraturan perguruan, mengikuti komando pimpinan, dan melindungi reputasi perguruan. Sebarkan Taociao dan tingkatkan jiwa solidaritas dan persaudaraan.”

Setelah selesai, semua berfoto bersama dengan riang Gembira sebagai kenang-kenangan. Setelah makan siang, semua taoyu membereskan barang, berpamitan, dan berjanji tahun depan untuk bertemu lagi.

Cin Tik


Spread the love

Categories: TAO on Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.