Mengenang Shi Fu


Spread the love

 

Dikarangan oleh Deng Guo Yang (Taoyu Palembang)
Diterjemahkan oleh Lie Ying Sen.

Mengenang Shi Fu.

“Shi Fu”, merupakan sebuah kata yang paling merdu dan akrab didunia ini.  Saat kami para Taoyu mendengar berita kepergianmu, semua terkejut bagai tersambar petir, dalam hati kami selalu memanggil-manggil Shi Fu dengan penuh haru dan emosi yang tak terbandung.

Karena sesungguhnya kami masih berharap punya lebih banyak waktu untuk mendapatkan bimbingan Shi Fu, sayang dirimu sudah meninggalkan kami, walaupun jasamu yang besar dan mulia akan tercatat dalam sejarah.

Terkenang Shi Fu bagaikan sebuah lilin raksasa yang rela membakar diri setiap saat demi menerangi jalan orang lain termasuk murid-murid nya, begitu Agung tanpa pamrih, Shi Fu merupakan lentera yang menerangi jiwa kami.

Setiap memandangi foto dirimu, aura mulia yang penuh damai sepertinya masih selalu memperhatikan murid-murid nya : Apakah kalian sudah latihan hari ini? Kalau ada kesulitan, jangan lupa datang ke Taokuan untuk mendengar Ciang Tao dan diskusi sesama Taoyu. Harus bisa lebih rajin berlatih dan belajar, untuk mencapai tingkat Zhen Shan Mei.
Semoga, semua taoyu keluarga besar Thay Shang Men bisa lebih bersatu padu menjalankan DAO, untuk mewujudkan cita-cita Shi Fu yang masih belum selesai, bersama mencapai kejayaan DAO.

Semoga Shi Fu menjadi Dewa, memberkati dan melindungi semua Taoyu.
🙏🙏🙏


Spread the love

Categories: Kata Bijak & Kata Mutiara, LIS, Lǐshànghú shīfu (李尚湖师父)

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.